Minggu, 24 Oktober 2010

KICK ANDY 1













Aduhhhh senangnya... satu dari sekian my wish list akhirnya kesampaian juga... jadi nara sumber di acara favorit saya... KICK ANDY. Beberapa sahabatku tahu banget kalau masuk Kick Andy, adalah hal yang benar-benar " to die for " buat saya. Makanya, ketika produser Kick Andy menghubungi Republika Penerbit, rasanya senang sekali. Saya sampai tidak percaya keinginan ini bisa terkabulkan. Tuhan memang baik sekali sama saya. Ini seperti hadiah yang luar biasa buat saya.

Meskipun pemberitahuannya sangat mendadak, tapi tidak mengurangi semangat saya, sahabat-sahabat republika, dan sahabat-sahabat saya yang sangat peduli dengan perjalanan karir menulis saya.

Shootingnya sendiri selama dua hari... hari pertama untuk shopping bersama Miss Jinjing dan hari rabu untuk wawancara dengan Bang Andy F Nayoan. Saya benar-benar senang sekali menjalaninya. Hari pertama , shooting diadakan di butik sahabat saya, Elizabeth Wahyu dan Batik Chic. Saya memang sengaja memilih butik butik designer Indonesia agar dapat mendukung karya-karya anak bangsa. Bukan retorika loh... tapi bentuk nyata dalam mendukung produk Indonesia yang berkualitas prima.

Saya senang sekali karena ternyata selama ini karir menulis saya dihargai. Memang benar saya tulisan saya bukan tulisan yang sangat sastra, dan jauh dari berat... tapi jika karya saya bisa dianggap berguna dan bisa menghibur hati banyak penggemarnya...

Saya sangat berterima kasih sama para pembaca Miss Jinjing, penerbit Miss Jinjing, Republika, para sahabat-sahabat yang mengendorse image Miss Jinjing , last but not least... keluarga dan para sahabatku.

I love you so much...

1 komentar: