Jumat, 01 Oktober 2010

HARI BATIK NASIONAL





Senangnya.. ada hari batik....

Meskipun aku nyaris setiap hari pakai batik... karena cinta loh... bukan karena diendorse sama beberapa brand... hehehee...

Yang teramat sangat surprise.. di hari batik kali ini, aku dikirimin dress -dress batik dari TRE BATIK. Wahhh senangnya luar biasa.. semuanya sangat cantik dan sangat-sangat saya banget stylenya...

Kalau diekspolrasi dengan kreatif, batik bisa jauh lebih modern dari yang pernah kita pikirkan. Saya tidak pernah berpikir sebelumnya, kalau batik bisa jadi grecian dress yang klasik banget, dan melangsingkan pastinya... Jadi siapa bilang batik harus membosankan dan berkesan kuno??? Batik juga bisa terlihat sangat modern dan "edgy "

Semua kreatifitas sahabat-sahabat saya membuat saya semakin cinta batik sebagai kekayaan budaya bangsa Indonesia.



Bukan retorika belaka lohhh...

Kunjungi outlet tre batik di DEBENHAMS Senayan City... you will luv ittt... just like i do...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar