Sabtu, 09 Oktober 2010

PEMOTRETAN UNTUK URBAN STYLE



Make Up Artist... Mbak Lely



Me in Batik Chic

Tidak terasa... rubrik Shopping With Miss Jinjingdi majalah Urban Style sudah lebih dari setahun. Dan gairah saya dalam mengisi rubrik tersebut tetap membara. Saya selalu berusaha menulis dengan hati, walau sering banget dikatain lebay.. ahhh mang gue pikirin?

Di rubrik ini, saya membahas tentang shopping yang paling hip dan paling seru yang ada di segala penjuru dunia, bahkan kalau di bulan ada tempat shopping seru, pasti saya datangin juga. Kadang saya juga membahas shopping item yang keren, yang saya suka banget, dan selera Miss Jinjing banget.

Untuk edisi November 2010, Miss Jinjing akan mengulas tentang Indonesian Modern Casual Batik. Dan karena yang dibahas itu baju, makanya harus diphoto dikenakan dong.. Dan karena yang review saya, harus saya dong yang diphoto... biar kelihatan apa yang saya review hehee...



Me in Tre Batik

Alasan... padahal mang dasarnya saja banci tampil habis.

Pemotretan yang berlangsung sepanjang hari, terasa sangat menyenangkan, dipenuhi tawa dan canda. Pemotretan kali ini, saya didampingi, Jeung Novita Yunus, pemilik Batik Chic, yang salah satu karyanya saya review juga dibutik kali ini... Seperti biasa... beliau lebih heboh daripada saya hehehe... tapi harus diakui, beliau, fashion stylist yang okeh banget... As always, love her so much. Saya juga suka sama make up artist yang mendandani saya kali ini, Mbak Lely... make upnya soft, tapi berhasil mengeluarkan kecantikan saya yang benar-benar Amelia Masniari. Saya juga suka sama photography teamnya yang membuat saya selalu merasa cantik dan sexy dengan percaya diri , tentunya.



Me in Batik Chic

Selain Batik Chic, saya akan mereview Tre batik, dan Hasan Batik. Percaya deh.. bakalan jatuh hati terhadap karya sahabat-sahabat saya, seperti saya jatuh hati...



Me in Batik Hasan

Jadi, jangan lupa ya baca Urban Style edisi November 2010.

You will love it.

Penuh Cinta

Miss Jinjing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar