Senin, 04 Oktober 2010

KEBAIKAN HATI SAHABAT-SAHABATKU


Tanpa saya sadari sebelumnya, perceraian saya mendatangkan saya sahabat-sahabat baru yang tidak pernah saya pikirkan sebelumnya. Ternyata banyak sekali sahabat-sahabat yang bersimpati atas apa yang terjadi sama saya. Ketika saya bilang akan mengeluarkan buku ini, mereka begitu bersemangat mendukung saya, bahkan lebih semangat dari saya, penulisnya. Saya sampai malu hati sendiri melihat semangat mereka. Saya jadi semangat lagi untuk menghadapi hari depan yang baru, dan buku ini akan menjadi lembar terakhir dalam buku kehidupan saya yang lama. Dan buku ini menjadi buku perceraian yang “ cantik” , yang AMELIA MASNIARI banget… Amelia Masniari yang optimis, ceria, gaya, dan penuh percaya diri… selalu tidak keberatan jika diledekin narsis oleh sahabat-sahabat saya.

Mereka menawarkan berbagai macam bantuan material dan immaterial untuk kesuksesan buku ini. Saking banyaknya yang mereka tawarkan, sehingga saya kebingungan sendiri saking banyaknya bala bantuan. Dengan sangat menyesal beberapa harus saya tolak, karena tidak mungkin jika semuanya diterima, bukan karena saya tidak menghargai karya mereka.

Yang paling pertama bersemangat, seperti biasa, Mas Lele, photographer kesayangan ku, yang keajaiban tangannya selalu berhasil membuat saya terpesona melihat muka saya sendiri… Mas Lele semangat mencari tempat pemotretan terbaik dan menawarkan konsep terbaik.

Mbak Safitri, Mbak Xania, Mbak Intan, dari Tre Batik… yang dengan baik hatinya, menyodorkan saya baju-baju terbaik dari Tre Batik yang penuh tradisi dan gaya… Saya benar-benar terpesona melihat hasil karya mereka. Unpredictable beauty.

Mbak Niluh Djelantik… Salah satu perempuan Indonesia yang sangat saya banggakan. Pribadi dan karya-karyanya. Saya selalu percaya diri memakai setiap karyanya. Dan hanya sepatu Niluh Djelantik yang mampu membuat saya tidak tertarik lagi membeli sepatu high end brand dan saya jadi jinak sekali sekarang di setiap trip saya.

Villia Ciputra, talented young jewelry designer, adikku yang sangat berbakat. Saya selalu sangat bangga, jika ada orang-orang muda yang berbakat dan tekun dalam berkarya. Karya-karya Villia sangat membanggakan saya, sebagai pecinta perhiasan Indonesia yang modern. Perhiasan Villia Ciputra, sangat mewakili selera personal seorang Amelia Masniari, yang seleranya sangat oh so bling hehehee…

Novita Yunus, pemilik Batik Chic… yang karyanya selalu membuat saya “ speechless and breathtaking. Tasnya sangat bangga saya tenteng saat saya shopping di Harbour City , Hongkong, karyanya di tanya oleh sales manager Louis Vuitton di Harbour City. Jadi jangan pernah pandang sebelah mata karya anak bangsa Indonesia.

Mikami san, Tony Rahmat dan sahabat-sahabat di ANTEPRIMA INDONESIA. Yang sudah mempercaya kan saya menjadi icon mereka di Indonesia. Saya bangga bisa menjadi icon sebuah high end brand internasional yang sangat terkenal. Jadi , siapa bilang, hanya Paris Hilton, iconnya ANTEPRIMA ? MISS JINJING juga kan??? Hehehehe

Last but not least

IRWAN TEAM SALON, special thanks to Mbak Myra Sagitawaty. Mbak cantik ini selalu geram jika saya datang ke Irwan Team Salon lecek dan tidak dandan. Dia selalu bilang, akan melakukan total make over penampilan saya. Dia yang tahu permasalahan saya, selalu lebih nafsu membicarakan masalah ini. Dia yang memberi proposal total make over yang luar biasa, yang membuat saya jadi seseorang yang benar-benar baru, dengan semangat yang baru. Terima kasih banyak ya… you really make my day…

SCARLETT INDONESIA. Terima kasih untuk hadiah wig nya, yang membuat saya lebih merasa seperti diva daripada seorang Amelia Masniari.

Ninety Nine Café and Restaurant, Grand Indonesia, yang bersedia meminjamkan tempatnya yang luar biasa cantiknya. Saya berasa seperti di rumah sendiri. Sudah lama saya berkata di dalam hati, buku saya berikutnya, saya harus photo di Ninety Nine, dan puji Tuhan, akhirnya kesampaian. Tuhan memang amat sangat baik bagi saya.

Sahabat saya , Vera bilang, saya memang bukan diva seperti KD, tapi saya seorang penulis yang dikelilingi begitu banyak pembaca yang sangat mencintai karya dan intergritas saya. Aduh.. saya tersanjung sekali . Semoga saya tetap bisa berkarya agar bisa terus membanggakan sahabat-sahabat saya, ya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar