Senin, 08 November 2010

MISS JINJING IN KICK ANDY SHOW, 5 Nov 2010


Puji Tuhan, akhirnya tayang juga Miss Jinjing di Kick Andy, Metro TV, 5 Nov 2010. Saya senang sekali, rasanya tidak ada kata sifat yang bisa menggambarkan betapa senangnya saya bisa ditampilkan di acara favorit saya, Kick Andy.

Saat profil saya ditayangkan, ternyata responnya luar biasa sekali. Memang Kick Andy Show luar biasa banget deh. Bebeh saya sampai geter tanpa henti sama sekali selama sehari semalam. Weddewww... Ping bergetar terus dan inbox saya penuh, walaupun kebanyakan nanya gelang, sepatu, tas dan baju saya.... hikzzzz... bukan nanya pekerjaan atau buku saya hehehe... Maklum kan perempuan Indonesia memang gila belanja... Salah satu alasan kenapa buku Miss Jinjing laris manis hehehehe.

Tambah senangnya waktu ada siaran ulangan dan ada ulasan di Media Indonesia. Aduh , rasanya seperti benar-benar mendapatkan penghargaan luar biasa. Semoga ini awal untuk saya lebih serius dan lebih konsisten dalam berkarya.

Terima kasih tidak terhingga untuk Kick Andy's Team. Semoga kerja sama kita bisa berlanjut

Best Regards

Amelia Masniari

1 komentar:

  1. ya mbak aku jg ntn...mbak cantik bgt and so georgous, hihihi beda bgt loh spt wkt ktmu di bali...sukses ya mbakku sayang

    BalasHapus