Rabu, 06 Oktober 2010

PEMOTRETAN BUKU TERBARU AKU





Senangnya disayang banyak orang.. ketika kemarin pemotretan untuk cover buku terbaru aku.. BERCERAI SIAPA TAKUT ? , TAKUT BANGET !... banyak sekali teman-teman yang mendukung aku. Mereka benar-benar ingin membantu mensukseskan buku terbaru aku. Mereka sepertinya terlihat sangat bersemangat membuat " new look of Amelia Masniari ".

Keahlian mereka masing-masing membuat saya tidak dapat berkata apa-apa saat melihat penampilan baru saya. Saya jadi tambah semangat menjalani hari-hari baru.. tambah semangat berkarya, karena begitu banyak teman-teman yang mendukung saya dengan karya karya terbaik mereka.

Saya percaya, dunia ini teramat sangat luas dieksplorasi untuk menjadi karya-karya yang indah, karya-karya yang menginspirasi banyak orang. Saya percaya bahwa saya ada karena saya masih berkarya dan saya akan tetap berkarya selama masih diberikan nafas oleh yang punya alam semesta ini.

Saya sangat berterima kasih kepada Irwan Team Salon, esp. Mbak Myra dan Mas Rahmat yang sudah membuat total Make Over yang luar biasa...




Scarlett untuk Wig yang membuat aku bisa mendiskon umurku hehehe, Mbak Niluh Djelantik untuk Killer High Heelsnya yang membuat orang berhenti bernafas seketika..., Wardrobe dari Tre Batik dari Mbak Xania dan Mbak Safitri Damajanti,



Jewelry dari Mbak Villia Ciputra, ANTEPRIMA, Batik Chic last but not least... Mas Lele , photographer kesayanganku. Tempat pemotretannya juga cantik banget, Ninety Nine, Grand Indonesia LG. Aku senang sekali dengan semua yang ada di sana... cantik dan stylish..Kolaborasi kita benar-benar saling menyempurnakan satu dengan lainnya.

Sekarang saya lagi berdebar-debar , tidak sabar menunggu hasil akhir keajaiban tangan mas Lele yang selalu membuat saya terpesona melihat setiap karyanya.

Saya jadi tambah semangat untuk buku terbaru saya...

I love you all...

Amelia Masniari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar