Jumat, 24 September 2010

CAN DID ART NYA MAS LELE


Yang namanya bakat mang gak bisa boong.. disembunyiin kemana aja, pasti keliatan... begitu juga bakat art photography..



Ceritanya niy.. aku kan kemarin ngupi ngupi sama mas Lele, photographer kesayanganku, yang sudah motret 2 cover buku Miss Jinjing ( Miss Jinjing Pantang Mati Gaya dan Miss Jinjing Belanja Sampai Mati di China ) dan akan memotret buku terbaru aku , ke lima BERCERAI SIAPA TAKUT ? OOPSS.. TAKUT BANGET...

Biasalah... namanya saya.. paling demen diphoto, apalagi sama photographer terkenal seperti Mas Lele. Meskipun Mas Lele gak bawa kamera, teteup dong... gak bisa nolak, harus mau motret saya yang banci up load-kata sahabat saya. Gak ada kamera, bebeh ( blackberry ) pun jadi. Motretnya di ANTEPRIMA BOUTIQUE, Plaza Indonesia, Lantai 1 no 156



Kalau saya motret pakai BB kan hasilnya gak ada bagus-bagusnya sama sekali.. tapi kalau Mas Lele yang ambil... selalu posenya juara, dan saya terlihat lebih cantik... ( sayanya aja yang dah kegeeran duluan hehehe.... Semua menjadi begitu artistik kalau Mas Lele yang ambil. Saya dan Mas Lele punya chemistry yang luar biasa. Saya sangat percaya diri kalau diphoto sama Mas Lele. Thanks to Kiky yang sudah memperkenalkan saya dengan Mas Lele...

Mas Lele.. ada yang belum kesampaian niy... aku mau photo kayak Kate Winslet di Titanic... With nothing but the diamond... hehhee... Tapi tar aku bisa dipecat sama REPUBLIKA hehheheehe.... Atutttt ahhh...

Mas Lele..

I love your artworks... Superb...

Mas Lele 0818688479

Tidak ada komentar:

Posting Komentar