Senin, 09 Agustus 2010

NASEHAT SAHABATKU


Karena cengeng dan suka sedih,dan karena terlalu banyak diteror sekelompok orang tidak bertanggung jawab, saya sempat curhat colongan sama seorang sahabat lama saya, yang jauh di mata dekat di hati.

Nasehat dia satu paragraph saja...

Pohon yang tinggi, akan ditiup angin terlebih dulu dan lebih kenceng, jadi jangan mau jadi pohon yang tinggi jika tidak mau tertiup angin yang kencang, jangan jadi pohon yang tinggi. jadi pohon yang rendah. Kalau jadi rumput, kamu akan habis diinjak injak dan diberakin anjing ( belum termasuk kucing dan dikencingin orang ).

Saya sempat terperangah dengan nasehat sahabat saya yang sedikit sakarstik tapi jujur... Damn... so true...

Pastinya, saya nggak mau dong jadi rumput yang diinjak-injak orang, diberakin anjing, diberakin kucing dan dikencingin orang...

Saya mau jadi pohon besar, pohon beringin, yang meneduhkan.

Tuhan, maafkan aku ya, aku suka mengeluh dan tidak tahu diri mengeluh terus

Daddy JC..

I love you

Amelia Masniari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar