Rabu, 25 Agustus 2010

I AM IN LOVE WITH INDONESIAN BATIK DRESS



Me in Batik Buatan Mbak Rini, Blok M Square.















Me in Parang Kencana













Me in Tre Batik

Ceritanya nih, aku baru sadar... kemaren bertemu dengan sahabat ku, yang bilang kalau dia baru menyadari, kalau aku sekarang setiap hari pakai baju batik. Dari yang branded, yang mahal buat kantong saya, sampai yang murah meriah jahit di Mbak Rini, penjahit kesayangan saya di Blok M Square atau Mas Anto di Jambi.

Saya memakainya untuk setiap kesempatan... dari shooting untuk TV, interview dengan majalah, high tea bersama sahabat, sampai belanja ke pasar... Saking senangnya, sampai gak sadar, sekarang isi lemari saya... semuanya batik.... dari yang beli sendiri, sampai hadiah dari para sahabat sahabat yang luar biasa sayangnya sama saya.




Me in Batik Chic

Ternyata batik modern Indonesia, keren banget dipakai untuk foto session di luar negeri. Wedewww... rasanya bangga banget memakainya... Saya seneng banget, waktu kaftan batik saya, dipuji sama John, bos nya Side Prime, pemilik beberapa butik high end brand di Singapore. Saya jadi tambah cinta memakai batik Indonesia.




Me in Batik From Mas Anto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar