Jumat, 06 Agustus 2010

MISS JINJING IN OPINI TV ONE



Senangnya diundang acara OPINI, TV ONE, hari ini jam 14.00.

Pembahasannya seru, gak jauh jauh dari shop and shop and shop. Sama mbak Sophie Navita, Mas Farhan, Mbak Diah Permatasari... Seru habis....

Saking serunya... jadi lupa deh kalau dari tadi pagi, saya sudah sibuk kena teror...

Seseorang yang tidak bertanggung jawab... telah menyebarkan pin bb saya, melalui broadcast bbm, alhasil, dari subuh, jempol saya bengkak2 men decline orang yang mau add bb saya. Dan jahatnya, saya baru tahu, manusia jahat itu, menyebarkan berbagai isu yang membuat saya berduka.

Saya rasa, broadcast bbm bisa dimanfaatkan untuk hal hal yang lebih positif dan dapat dipertanggungjawabkan, bukan untuk meneror orang.

Maaf ya kalau saya jadi curhat colongan..

Anjing menggonggong, selebritas berlalu... wkwkwkww....

Doakan aku ya...

love ya

Amelia Masniari

Very Big Thanks to Anteprima Wire Bag, Tre Batik dan Niluh Djelantik Shoes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar