Sabtu, 24 Juli 2010

THANK FULL NOTE


Sahabat...

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sahabat sahabatku Republika, yang telah banyak membantu dalam menerbitkan buku terbaru aku, MISS JINJING BELANJA SAMPAI MATI DI CHINA, yang ku tulis dan diterbitkan di saat saat tersulit dalam hidupku.

Terima kasih untuk semangat dan kasih sayang yang kalian berikan, kesempatan yang seluas luasnya, kepada saya untuk bangkit dari keterpurukan. Saya juga tahu kalau teman teman Republika cukup dipusingkan akibat ikut terkena imbas dari teror yang saya terima. Terima kasih untuk telah menyikapi teror dengan profesionalisme yang luar biasa. Terima kasih karena kalian sangat menghargai profesionalisme saya, dan peduli dengan semua permasalahan hidup saya. Tanpa kalian, saya tidak akan bisa tetap tegak berdiri seperti sekarang.

Terima kasih untuk Mbak Nurul, yang mengedit, Mas Eza yang membuat illustrasi cover, Mas Alfi, yang membuat illustrasi isi buku, Mbak Hani dan Mbak Indri inang pengasuhku, yang senantiasa menjaga aku selama road show keliling Indonesia, last but not least, Mas Tommy Tamtomo, pimpinan HARIAN UMUM REPUBLIKA dan Pak Tengku, Dirut PT Pustaka Abdi Bangsa ( REPUBLIKA PENERBIT ).

Terima kasih untuk semua toko buku yang ada di Indonesia, Gramedia, Toga, TGA, Kinokuniya, dll... yang selama ini menjual buku Miss Jinjing 1,2,3 dan 4....

Terima kasih untuk Mbak Rahma Sarita yang bersedia jadi host di acara peluncuran buku MISS JINJING BELANJA SAMPAI MATI DI CHINA di Pesta Buku Senayan, dan mbak Wina untuk peluncuran buku MISS JINJING BELANJA SAMPAI MATI DI CHINA. I love both of you...

Doakan saya ya, agar saya bisa tetap terus berkarya, sekarang dan sampai akhir hayat...

xxx

Amelia Masniari

PS. Karena ada keterlambatan pendistribusian buku di seluruh Indonesia, maka disarankan untuk membeli buku MISS JINJING BELANJA SAMPAI MATI, MISS JINJING RUMPI SAMPAI PAGI, MISS JINJING PANTANG MATI GAYA, MISS JINJING BELANJA SAMPAI MATI DI CHINA, melalui pembelian on line, info ayima07@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar