Sabtu, 24 Juli 2010

BLOG BARU


Sahabat..

Tidak pernah terpikirkan sama sekali dalam hidupku, aku harus kehilangan blog aku yang kutulis dengan segenap hati, tau dong... blog BSM. Waktu menulis blog itu pertama kali, tidak pernah sama sekali terpikirkan akan kehilangannya. Mais, C'est La Vie kata orang perancis...Saya jadi belajar, bahwa di dunia ini tidak ada yang abadi. Apa yang bisa datang, pasti bisa pergi. Tapi satu hal yang saya pelajari, bahwa, dalam kehidupan ini, kita harus belajar kehilangan. Permasalahan pribadi saya mengajarkan saya untuk jadi perempuan yang tangguh dalam menghadapi kehilangan, kehilangan kesempatan bertemu dengan pangeran pangeran saya, kehilangan sahabat, yang jangankan menolong, malah menikam dari depan, kehilangan saudara, yang harusnya memeluk erat, tapi malah menghujat tanpa pernah bertanya apa perasaan saya. Tapi satu yang saya yakini... KASIH SETIA TUHAN tidak pernah meninggalkan saya.

Saya bersyukur pernah memiliki blog yang katanya pernah jadi salah satu blog yang pengunjungnya paling banyak di Indonesia. Saya bersyukur pernah punya blog yang mendatangkan begitu banyak rezeki, yang bukan saja materi, tetapi juga kepuasan bathin. Dari blog itu, lahir buku MISS JINJING BELANJA SAMPAI MATI, MISS JINJING RUMPI SAMPAI PAGI, MISS JINJING PANTANG MATI GAYA dan yang terbaru dan paling berat perjuangannya adalah MISS JINJING BELANJA SAMPAI MATI DI CHINA.

Dari Blog itu, saya bisa dikenal teman teman pers, teman teman penerbit Gagas Media dan Republika, teman teman brand yang mengendorse saya. Teh Sosro, Rumah Sleman, Soyjoy, Plaza.com dll...

Kalau blog itu sekarang nasibnya begitu tragis, akibat imbas dari permasalahan pribadi saya, itu bukan keinginan saya. Saya sangat menyesalinya, tapi harus saya hadapi. Saya beruntung sekali didukung oleh penerbit saya, Republika, Brand Brand yang mengendorse saya, yang selalu menyemangati saya, agar saya tetap berkarya, ditengah semua badai yang mengguncang hidup saya.

Kadang saya berpikir, mungkin, belum gila saja, sudah mukzizat buat saya. Satu yang saya yakini, Tuhan sangat sayang sama Amelia masniari.

Teman teman.... saya mohon agar mendoakan saya, agar tetap dapat berkarya dan bertahan menghadapi semua riak dalam kehidupan saya ini. Mohon doanya, agar saya bisa segera bertemu pangeran pangeran saya, Alessandro, Carlo dan Matteo.

Semoga blog baru saya, bisa mengobati kerinduan saya menulis, dan bisa menghibur dan ada manfaatnya buat sahabat sahabat saya... I love you all

xxx

Miss Jinjing

2 komentar:

  1. Mbak, aku salah seorang penggemarmu...
    Semoga mbak Ami dapat kuat untuk tetap bertahan dan melewati semuanya...
    Segala sesuatu pasti indah pada waktunya, mbak..
    Jesus bless you always...

    BalasHapus
  2. Mau terus ya mbak, tapi aku minta mbak tulis dong tips bedain high brand fake and authentic, masalahnya skr banyak yg jualan high brand bag di FB, nah gmn caranya buat bedain biar gak salah beli
    Thanks

    BalasHapus