Senin, 26 Juli 2010

KANGEN


Sudah seminggu ini, aku merasa ada yang kurang dalam hidupku. Sepertinya ada yang hilang, setelah dipikir pikir, baru ingat, sudah lama tidak membawa rombongan buying trip. Rasanya kangen dengan segala kemeriahannya.

Banyak yang tidak percaya, waktu aku bilang, permasalahan pribadi aku membuat gairah shoppingku hilang sama sekali. Bener... Sumpah... hilang total... Terakhir ke Singapura, berakhir tidak berbelanja apa-apa, kecuali bedak clarins yang memang habis. Lihat sale, jangankan gatel dan heboh, bergeming pun tidak. Tanteku yang ikut dengan aku, sampai kebingungan, beliau sampai bilang, jangan kelamaan stress nya, tar gak jadi MISS JINJING lagi hehehehee..... saat itu, aku hanya bisa tersenyum getir.

Sekarang, kondisi aku sudah agak mendingan... tapi aku jadi kangen beberapa hal, dan yang sudah kangen banget, dan pengen banget adalah pergi buying trip sama sahabat sahabat... Kangen suasana heboh dan buasnya para MISS JINJING kalau masuk ke satu butik, kangen dengan para sahabat sahabat di China- pedagang grosir dan pemilik butik, kangen asisten aku, Linda, supir aku Tiger. Pokoknya, kangen dengan profesi lama, yang sudah lama tertinggal, PERSONAL BUYER.... Aku kangen buying trip, aku kangen shopping trip. Terakhir aku pergi, Maret 2010. Rasanya sudah lama banget.

Rencananya, saya pengen pergi lagi, buying trip.... ada yang mau ikut gak???

Miss Jinjing Buying Trip 5 days/4nights Hkg-China.

inquiry email me privately

ayima07@yahoo.com.

Max 10 participants, very very private.

Recommended for boutique owner, brand owner and buyer or someone who plans to have business in China.


Luph

Amelia Masniari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar