Sabtu, 31 Juli 2010

AMNESIA TEMPORER


Permasalah pribadi saya, telah membuat beberapa perubahan dalam diri saya... antara lain..

Sedikit mengurus ( terlihat dari kelingkingnya... )
Mendadak beruban... dan cukup membuat shock
Amnesia temporer

Dan ini sering menimbulkan kejadian memalukan akhir akhir ini... hikzzz hikzz...

Beberapa yang lalu... saya dan mbak Hani, Inang Pengasuh saya yang sangat saya sayangi, makan malam di Chopstix, Cilandak Town Square. Kita berdua sama sama kelaparan , karena dari siang belum makan.

Nah, karena kelaparan, makannya jadi sedikit membabi buta dong... Nah , saat itu restaurant itu penuh sesak, mungkin karena malam sabtu. Entah apa yang terjadi terhadap kita berdua, begitu makan selesai, kita langsung pergi... Dan karena sudah jam 9 lebih, kita langsung jalan terburu-buru karena takut tidak dapat taksi...

Tiba tiba... ada orang teriak teriak... keras trus bahunya mbak Hani dicolek....

Mbakk... mbakkk.... belum bayar niy, di CHOPSTIXXXX....

Trus mbak Hani kaget setengah mati...

" Lah, mbak Amy belum bayar ya???, Tak kirain dah bayar... "

" OMIGODDD.... Ampunnnn... Ai lupa bayar... " ... saya setengah teriak...

" Aduh mas... maaf ya... maaf... benar benar enggak ingat... mas maafff..... " kata saya langsung membuka dompet...

Trus mbak Hani bilang sama saya.... " aduh mbakkk..., bisa gawat niy , kalau tadi dilihat wartawan hehhee...

Iya... kenapa saya sering jadi pikun... Amnesia temporer gitu ya???

Trus kata mbak Hani... tapi kalau liat Louis Vuitton sama Chanel kan belum Amnesia kan , Mbak...

Ohhh... Pastinya.... Jangan sampai !!!!

HIKZZZZ....

Cinta telah membunuhkuuu....

luph

Amelia Masniari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar