Sabtu, 24 Mei 2014

MISS JINJING RUMPI SAMPAI PAGI 2 , BACK COVER WORDS

Hari terasa indah, menjelang sore, duduk di teras café kesayangan bersama sahabat-sahabat, ditemani  caramel frappucino, candy pop cake... selalu sempurna.

Eitss... tapi bukan karena tempatnya keren dan lagi hitz, kuenya yang enak dan serunya photo-photo bersama dengan tongsis... tapi karena topik bahasan yang maha dahsyat serunya... A1. Mulai dari rahasia negara hingga kisah diri sendiri dan sahabat. Benar atau tidaknya itu urusan nanti yang penting kita harus tahu duluan kan… Jadi orang yang terakhir tahu itu, rasanya bencana banget... apalagi kalau obyek penderitanya, ya kita sendiri kan..*nyindir* , hehehee... 

Semua cerita seru sering kita kasih judul loh… kisah ibu tiri dengan upik abu.. tapi upik abunya cowok loh !!! . atau kisah jangan coba-coba colek ibu ratu di hutan rimba ( karena semua orang tahu kan, singa betina pasti lebih galak dari singa jantan ! ).  

Belum selesai membicarakan kegemparan duduk bersebelahan dengan suami sahabat dan slengkiannya dalam penerbangan menuju Tokyo, ehhh ada lagi nih , berita duka cita meninggalnya seorang sahabat . Yang buat duka cita berkepanjangan justru bukan kepulangan sahabat kita, tapi justru ayam kampung yang bersliweran flirting suaminya yang kabar-kabarinya sebentar lagi jadi jendral , di rumah duka saat almarhumah masih disemayamkan… Argghhhh sabar dikit napah ? … Ahhh itu baru beberapa dari banyak kisah seru rumpi sampai pagi 2.

Setuju kan kalau hidup ini sungguh seru karena drama-dramanya ?

Pre Order Starts MAY 28th 2014 

Ditunggu yaaaa term and conditionnya dan sweet treatsnya juga...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar