Sabtu, 19 April 2014

KEBUTUHAN INTIM PEREMPUAN

Perempuan itu sungguh mahluk yang sangat unik, cantik dan sangat spesial. Karena sangat spesial, makanya banyak yang ingin jadi perempuan… sementara , perempuan seutuhnya yang bahagia dan terpenuhi kebutuhannya lahir batin, pasti tidak pernah ingin jadi mahluk lain. Kalau boleh memilih kehidupan, seandainya reinkarnasi itu ada, pasti ingin jadi perempuan lagi.

Belum lama ini,

di apartment tempat tinggal saya ada supermarket kecil. saat saya sedang antri di depan kasir, berdiri seorang perempuan cantik yang sangat anggun dan sepertinya, dari penampilannya, wanita karir. Mula-mula sepertinya kasir tidak mendengar kata-kata yang keluar dengan halusnya dari ibu itu. Akhirnya baru ngeh , ternyata ibu itu menanyakan kondom. Kasir itu dengan lempengnya mengambilkan beberapa jenis kondom . Ibu itu kelihatan sekali tidak nyaman dengan inisiatif kasir. ‘’Udah-udah , saya ambil yang ini saja… ‘’ … ujar sang ibu. Ibu itu langsung bergegas pergi sambil membawa barang belanjaanya. Pemandangan ini mungkin buat banyak orang hal biasa. Tapi saya yakin buat sebagian besar perempuan , hal ini sepertinya sangat sensitif, apalagi jika mengingat budaya yang berlaku di Indonesia. Buat sebagian lagi, pasti merasa tidak ada yang salah di zaman modern seperti sekarang. Seorang perempuan sah-sah saja menjaga dan melindungi kesehatan reproduksinya, salah satunya, dengan cara membeli kondom.

Memang ada beberapa kebutuhan intim perempuan yang rasanya sangat sensitif untuk dibicarakan , jangankan di depan publik, bahkan di depan teman-temannya sendiri. Tahun lalu, saat saya di ‘’endorse’’ sebuah perusahaan slimming centre yang memang akhirnya berhasil mengurangi size baju saya… sesaat itu juga banyak perempuan langsung mendaftarkan diri ikut program yang tidak murah itu (Bayaran Bulanannya lebih mahal dari cicilan mobil ALPHARD terbaru setiap bulan , loh hehehe…) Saking niatnya, ada yang rela terbang seminggu tiga kali ke Jakarta selama berbulan-bulan dari ujung timur Indonesia hanya untuk mengecilkan size bajunya. Saat dia mendaftar, berulang kali dia wanti-wanti management dan saya, untuk merahasiakan keikutsertaannya dia di program tersebut. Saat dia berhasil , wah senangnya luar biasa… bukan hanya karena berhasil turun dari size 18 jadi size 12, tapi lebih karena kepuasannya membuat sahabat-sahabatnya mati penasaran.

Pembaca buku saya yang mengikuti saya dari awal saya menulis buku Miss Jinjing, pasti tidak lupa cerita demam sirup pinang dari Jambi yang hits itu… Yang sangat ampuh membasmi keputihan dan ‘’memperetkan’’ vagina yang sudah tidak lagi seperti masih gadis… Keampuhan sirup ini sudah sangat teruji, paling tidak saat itu, saya sudah mengujinya terlebih dahulu, hehehhee…

Sirup yang sangat eksotis dari pedalaman Tungkal di Jambi ini, jadi buruan paling hits saat itu. Perempuan cantik rela antri berbulan-bulan dan menunggu kedatangan saya dari Jambi. Saat itu saya masih tinggal di Jambi dan sesekali ke Jakarta untuk keperluan promosi buku Miss Jinjing. Setiap saya turun ke Jakarta, saya membawa ratusan botol sirup pinang dan sirup itu habis dalam hitungan tidak sampai sejam setelah saya mendarat di Jakarta. Perempuan-perempuan cantik ini membeli sirup ini dengan cara yang sangat ‘’halus’’ dan’’ invisible’’, bahkan beberapa tidak pernah menampakkan diri mengambil langsung botolnya.

Setelah mereka mencobanya… banyak yang dengan malu-malu melaporkan keberhasilannya.. dan pastinya dengan PS: JANGAN BILANG SIAPA-SIAPA ya, Mbak… Ketika saya sudah tidak lagi tinggal di Jambi, sampai hari ini masih banyak banget yang menanyakan sirup pinang yang hits itu. Ternyata setelah empat tahun berlalu, masih banyak yang tidak bisa melupakan eksotisme dan keampuhan sirup pinang. Kalau saya ibu gubernur Jambi, pasti warisan nenek ini akan saya kembangkan secara modern. Sayangnya nasib saya, bukan jadi ibu gubernur Jambi , hehehehe…

Kalau anda pernah membaca kisah tongkat Madura yang heboh di buku Rumpi Sampai Pagi, Banyak yang menganggap tongkat Madura itu itu mitos. Saya baru mempercayainya setelah sahabat saya itu menjadi korban terlalu saktinya tongkat Madura. Meski katanya mitos, tapi tetap diburu di bawah tanah oleh perempuan-perempuan cantik yang selalu punya ketakutan tersendiri tidak bisa lagi menyenangkan dan memuaskan pasangannya. Saat hunting barang ginian, selalu deh bilang… ‘’Jangan bilang siapa-siapa ya ‘’. Semakin sering kalimat ini terucap, semakin semua orang tahu. Bahkan sepertinya se Indonesia raya rasanya tahu.

Saat operasi ‘’Vaginoplasty’’ lagi hits banget… ada loh ibu pejabat yang minta saya temani terbang ke Jakarta untuk menemui dokter bedah plastik terkenal. Berulang kali Ibu pejabat itu bilang , ‘’ aman kan dek  ?‘’ dan bolak – balik memastikan tidak ada seorangpun yang tahu hal ini, bahkan tidak ingin diketahui keberadaan ibu pejabat ini saat itu. Rasa sakit dan tarif dalam dollar dikalahkan tekad untuk mengembalikan cinta dan kasih sayang sang Bapak.

Sesampainya di klinik yang sangat ‘’private’’ , tidak banyak terlihat pasien di sana. Bak agen rahasia saya cari informasi... dokter kondang ini sudah penuh ‘’appointment’’ nya setahun ke depan.
Perasaan ‘’insecure’’ ternyata menghasilkan kebutuhan khusus yang harus dipenuhi dengan ‘’maximum security’’, hehehee... Harga buat kebutuhan-kebutuhan dengan maximum security, tidak murah dong.. tapi perempuan-perempuan cantik ini tidak terlalu peduli. Kepuasan diatas segalanya.

Belum lama ini, saya berkenalan dengan seorang nenek, sebut saya Ibu Ijah, umurnya 85 tahun. Diam-diam, nenek cantik yang penampakannya seperti usia 50 an, menyimpan harta karun terpendam. Dia menyimpan resep yang usianya sudah ratusan tahun, ada yang bisa membasmi keputihan, memperetkan vagina, menambah serunya kehidupan malam bersama pasangan ( ahhhh ) dan yang super ajib, resep yang katanya ampuh menyembuhkan kanker… terbuat dari kulit manggis, kulit sirsak dan puluhan jenis daun-daunan, batang-batangan dan akar-akaran.

Saking penasarannya, beberapa jenis langsung saya coba, dan hasilnya…. TARAAAAAAA… ohemjiiiii ( kedip-kedip – merem –melek )…. Dan sirup pinangpun tidak lagi jadi legenda…. Saking terpesonanya, langsung dong, resep nenek cantik ini jadi bahan rumpian dengan sahabat saya. Dalam hitungan tidak lebih dari 60 detik, geger lah se group. Waktu saya bikin jadi status… gempar lah se komunitas. Beberapa malah langsung inbox, apakah sudah menerima pemesanan dan menanyakan harganya. Sepertinya ketidaktersediaan sirup pinang akan segera ada substitusinya. Insting bisnis segera bekerja, kali-kalian sepertinya tidak butuh lagi kalkulator. Penemuan buku tua resep sang nenek jadi lebih berharga dari penemuan peti harta karun dalam sejarah.

Yang jadi trend sekarang dan bakal jadi trend beberapa tahun ke depan adalah terapi stemcells yang diambil dari sel sendiri dan dikembangbiakan di laboratorium khusus , lalu diinjeksi ke tubuh kita. Biaya terapi ini berkisar mulai dari USD 10.000 di korea , USD 20.000 di Jerman ( belum termasuk ongkos bolak-baliknya loh, karena laboratorium pengembangbiakan sel nya belum ada di Indonesia ). Untuk kesempurnaan dibutuhkan sampai 5x injeksi. Terapi yang katanya bisa ‘’rejuvenate’’ organ-organ dalam tubuh 20-30 tahun lebih muda dari usia biologis sebenarnya. Tapi bukan itu yang jadi perbincangan para ‘’the have’’ di Indonesia yang sudah banyak yang terbang khusus ke Seoul dan Zurich khusus untuk terapi ini.

Perbincangan paling hot saat ini : Terapi ini juga ampuh me ‘’rejuvenate’’ kehidupan seksual secara fantastis. Teman saya yang sudah mencoba, katanya seperti usia 18 tahun lagi…. ‘’Hot.. Hot… Hot… ‘’ kata dia sambil cengar-cengir. Dalam terapi ini, biasanya jika sudah menikah, selalu dianjurkan agar kedua-duanya diinjeksi bersamaan. Bisa kebayang dong, bahaya dampaknya jika yang satu tiba-tiba bak remaja yang lagi puber, yang satunya lagi sudah lembek-keras-lembek-keras…. Hehehhee…

Kebutuhan intim perempuan itu jelas ada. ‘’Segmented’’ dan ‘’Niche Market’’.  Harga dan tarif bukan masalah dan rasanya tidak ada tawar – menawar dalam bisnis ini, tapi jelas tidak bisa dipasarkan dan dipromosikan secara terbuka seperti menjual ‘’consumer goods’’ atau jasa yang lainnya. Semakin mahal dan semakin eksotis mitosnya, semakin diburu. Semakin sulit perburuannya, semakin heboh gosipnya di kalangan ‘’ the have’’, akan semakin banyak permintaanya.

Anda tertarik dengan bisnis ini ?

Love,

Miss Jinjing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar