Kamis, 13 Desember 2012

FOR MY DEAR 3 MJ PARIS LUCKY LOYAL READERS - AMSTERDAM - PARIS ITTINERARY

Talenta menulis adalah berkat dan modal kehidupan yang Tuhan berikan untuk saya, sekoci penyelamat disaat tersulit dalam hidup ini. Menulis adalah hembusan nafas saya, Kebahagiaan saya adalah saat saya melihat orang membaca Miss Jinjing, dan Miss Jinjing bisa menjadi sahabat yang dapat diandalkan dalam setiap perjalanan hidup saya. Kebahagiaan yang paling tak ternilai harganya adalah saat saya melihat senyum para pembaca buku saya, yang beruntung mendapatkan hadiah jalan-jalan bersama MISS JINJING dan Garuda Indonesia Tbk. menikmati dan merasakan pengalaman sebagian dari yang tertulis dengan indah di setiap buku MISS JINJING... Saya selalu berharap, pembaca buku MISS JINJING yang beruntung, bisa menjadi saksi bahwa isi dari buku MISS JINJING benar adanya, tidak ditambah, tidak dikurang... indah seindah tangan Tuhan melukiskannya

Setelah menikmati China, Tokyo, Dubai dan Abu Dhabi, Korea, sekarang giliran the most beautiful baby of mine " MISS JINJING BELANJA SAMPAI MATI DI PARIS " . Paris the fashion and the shopping capital in the world. The most beautiful and romantic heaven on earth... Rasanya tidak ada perempuan yang tidak pernah bermimpi menikmati indahnya hidup dan romansa Paris. Dan saya berbahagia sekali, dengan support all out dari Garuda Indonesia Tbk. Saya akan membawa 3 MJ PARIS lucky loyal readers untuk menikmati indahnya Paris bersama Miss Jinjing dan Garuda Indonesia. 

Surprise... Surprise... Surprise...



Jika biasanya Pembaca Buku Miss Jinjing Yang Beruntung hanya bisa menikmati satu negara per satu event untuk satu buku.... kali ini.... atas dukungan dari Garuda Indonesia Tbk. 3 MJ PARIS LUCKY LOYAL READERS tidak saja hanya menikmati indahnya PARIS tapi juga AMSTERDAM , direncanakan perjalanan 6 hari / 5 malam ( scheduled March 2013). Dan perjalanan di Amsterdam akan dijadikan cerita indah yang bisa nikmati dalam buku MISS JINJING AMSTERDAM , scheduled early 2014. Semua senyum, tawa, canda, bahagia, haru, akan terekam dibuku full colour, 250 hal. Such a beautiful and priceless moment... 

Here is the beautiful ittinerary

Day 1st ... 

Bersama Garuda Indonesia , tiba di Amsterdam, Check in, menikmati indahnya musim semi di Amsterdam.... menikmati HopOn and Hop Off Canal Cruise sambil mengunjungi salah satu museum favorit saya, Van Gogh Museum dan Rijks Museum, makan siang sambil photo-photo cantik sesuai template power puff girls : PERFORM MAXIMALE " dipinggir sungai sambil menikmati semilir angin musim dingin... Sehabis makan siang, menikmati shopping di " The Negen Strratjes " dan " Kalverstraat " , Miss Jinjing kecil punya memori indah di sini... jajan french fries hangat dengan saos mayonnes keju berwarna orange... Pasti deh saya mewek disini teringat opung saya.... Malamnya... kita Pub Crawl ya... sekali kali dugem boleh dong di Amsterdam... Amsterdam memang terkenal dengan pub nya yang okeh banget.... 

Day 2nd ...

Menuju Keukenhof... menikmati bunga tulip berwarna -warni yang sedang bermekaran.... photo-photo cantik pastinya... Sehabis makan siang, kita menikmati indahnya shopping spot Utrechtstraat disepanjang kanal... percaya deh... indah banget tempat ini... Sorenya, kita menuju Paris... Tiba di Paris sekitar jam 7 malam, check in, kita makan malam salah satu dinning spot paling hip, di Cafe de Flore... di teras sambil memandang Parisienne lalu lalang... sambil menikmati romantisnya malam di Paris. 

Day 3rd ...

Menikmati sarapan pagi di Paris. Percaya deh sama saya, ada keindahan tersendiri sarapan pagi di Paris... anda bisa me"rejuvenate" kesehatan mata anda tanpa harus ke dokter mata... hehehehe... Setelah sarapan, kita menuju La Valle Village... the famous shopping outlet in europe... siapkan kartu kredit anda yaa,,,, buka kerannyaaaa.... ada 300 brand dan butik di sana !!!....Makan siang sambil duduk-duduk cantik di Chez Paul yang ada di sana. Kembali dari La Valle Village jam 4 sore, ke hotel, lempar belanjaan... langsung cuzzz lagi... kalii ini... the legendary shopping spot in the world... Champs Ellysees, semua brand terbaik dan paling happening di muka bumi ini, bisa dipastikan, butik terbaiknya ada di sini.... menghabiskan malam di sana akan terasa begitu cepat, secepat anda menggesek kartu kredit anda hehehee... Louis Vuitton, Chanel, Hermes, Goyard, Lanvin.... arrrghhhhh.... Malaikaaatttttt......

Day 4th 

Seperti di buku saya, setiap ke Paris, saya harus absen di Louvre ( karena terkena wajib lapor sama my dad )... hari ini saya akan mengajak the 3 lucky gorgeous girls, menikmati Louvre, selain menikmati museum, saya juga akan mengajak menikmati teh di siang hari di Marriage Freres , sambil City Tour di Paris. Oh ya, sorenya saya juga akan mengajak jalan - jalan di tempat favorit saya, Madelaine... kita belanja Macaroon ya di Laduree... dan menyusuri St. Germain... Malam harinya.... nongkrong di depan Eiffel, mudah-mudahan saat ini saya sudah punya pacar yaaa.... habis sebel dehhh... dendam ini ... setiap ke Paris, setiap menit lihat orang pacaran, ciuman di jarak 30 cm dari mata saya... MAU MARAH... 

Day 5th 

Setelah sarapan dan tebar pesona.... ya iya deh ... ya iya dong... semua Parisienne tuh juga harus tahu kalau Indonesian Girls juga cantik dan keren, gak kalah sama Parisienne.... hari ini harinya berburu Haute Couture Vintage.... the most trendiest Parisienne lifestyle.... kita langsung cuz ke Les Puces St Ouen... mengunjungi Babellou, salah satu butik haute couture vintage terokeh di Paris.... saya masih dendam ada yang pengen beli couture joallier chanel di sana... menikmati Les Puces St Ouen tuh oke banget...  jangan anda bayangkan seperti pasar loak di taman puring... believe me... tempat ini keren banget dan ok banget buat photo-photo cantik... sorenya, saya pengen ngajak menikmati sore hingga malam di Montmatre dan menikmati Moulin Rouge... Oh yaa.... jangan lupa, kita ke sympa say.... tempat belanja rahasia saya.... jangan lupa bawa trolley.... kita pusing tujuh keliling ngaduk -ngaduk destockage Zara, Mango, Bennetton, dl... mulai dari 3 Euro sajahhhh... 

Day 6th 

Setelah menikmati sarapan, kita sempat mengunjungi..Marais.... shopping spot favorit saya juga... again.... banyak local brand yang affordable disini dan banyak butik butik vintage dan destockage... anda jangan sedih ya, karena tidak bisa berlama lama disini, karena sehabis makan siang kita harus ke bandara, balik ke Amsterdam dan langsung pulang ke Jakarta... 

Terima kasih ya sudah menikmati Paris dan Amsterdam bersama Miss Jinjing... ditunggu di buku MISS JINJING selanjutnya...

MJ PARIS



Rp. 175 ribu

for info inbox

or call ayu 083870076532

BCA amelia yugia masniari

1191509558

Mandiri - Amelia Yugia Mastari

1100004473911

Permata

1571086005720121

ditunggu yaaaa, jangan sampai gak ikutan....

J'adore

MISS JINJING

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar