Selasa, 24 Juli 2012

TATA CARA PEMAKAIAN MISS JINJING GARUDA INDONESIA CORPORATE CARD 2012

PENTING DIBACA !

Berhubung kita sudah mulai pengiriman MISS JINJING GARUDA INDONESIA CORPORATE RATE CARD, berikut adalah prosedur pemakaiannya:

1. Setelah memesan kartu MISS JINJING GARUDA INDONESIA CORPORATE RATE CARD, sesuai prosedur yang berlaku, pembelian buku MISS JINJING yang berute / disponsorin Garuda Indonesia ( MISS JINJING CHINA, TOKYO, DUBAI dan KOREA 17 July - 17 Agustus 2012 ), maka Ms Ayu Ting Ting akan mengirimkan kartu MISS JINJING GARUDA INDONESIA CORPORATE RATE CARD kepada yang sudah membeli.

2. Setelah Corporate Rate Card Diterima, maka mulai tanggal 26 July 2012, yang namanya terletak di Kartu, berhak memesan dan membeli tiket GARUDA INDONESIA untuk semua rute dengan diskon 10 % untuk domestik dan 16 % untuk internasional dengan tambahan bagasi seberat 10 kg saat keberangkatan dengan menggunakan tiket yang dibeli dengan Corporate Rate.

3. Pemesanan dan Pembelian dapat melalui : 1. Travel Agent yang ditunjuk Garuda Indonesia, 2. Garuda Call Center, 3. Datang ke Kantor Garuda Indonesia terdekat di kota anda dengan membawa MISS JINJING GARUDA INDONESIA CORPORATE RATE CARD ( PENTING , JANGAN KETINGGALAN ) . untuk pemesanan via telp, menyebutkan CORPORATE CODE yang tertera di kartu tsb.

4. Pemegang Kartu juga berhak membeli tiket buat anggota keluarga yang namanya tertera di kartu keluarga nama pemegang kartu. Untuk pembelian tiket bagi Nanny, Suster, Maid, Governess harus seizin Miss Jinjing melalui email ayima07@yahoo.com.

5. Setelah tiket beres.... Have a pleasant Flight wif MISS JINJING and Garuda Indonesia Corporate Rate

Cheers

MISS JINJING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar