Rabu, 17 November 2010

GARAGE SALE



Perceraian yang tidak pernah saya kehendaki ternyata membawa banyak permasalahan, termasuk yang paling menyebalkan, karena membuat barang-barang saya menjadi berceceran di beberapa tempat akibat saya nomaden bak pengungsi. Belum lama ini saya beberes beres, ternyata barang printilan saya banyak sekali baik yang saya beli sendiri maupun yang saya dapat dari brand-brand yang mengendorse saya.

Padahal kemarin waktu beberes barang-barang di Jambi, karena saya saat itu sangat sedih, saya sempat melungsurkan berbox-box baju, sepatu, tas dll. kepada pembantu saya, Lastri. Saya merasa barang-barang tersebut hanya memberi kenangan buruk buat saya. Walaupun sebagian besar dihibahkan ke Lastri, tetap saja barang yang terkirim ke Jakarta luar biasa banyaknya, sampai lemari saya yang kecil tidak muat lagi.

Padahal saya paling sering kena " rampok " saudara sendiri dan sahabat - sahabat. Item yang paling sering kena rampok, tas dan sepatu. Mereka kalau " merampok " malah sering tidak punya perasaan, pulang bawa sekoper, tapi tetap saja lemari saya semakin hari semakin penuh, mungkin bisa beranak sendiri kali ya barang-barang itu di dalam lemari saya, hehehee....

Nah karena itu saya jadi berpikir untuk membuat garage sale barang barang saya. Tapi apa iya ya ada yang mau beli ? Memang sih sebagian masih pada bagus karena saya paling memakainya beberapa kali, malah ada beberapa yang belum pernah terpakai karena saya sering lapar mata, sampai di rumah sering tidak enak di badan, habis itu tergeletak begitu saja. Sedih banget ya.

Sudah beberapa hari ini saya membersihkan lemari, tapi kok sepertinya tidak kelar-kelar juga ya hehheee... heran banget ya... lemari seuprit gitu perasaan enggak selesai berhari-hari merapikannya. Tapi saya sangat menikmati merapikannya satu persatu. Beberapa memang penuh kenangan yang bisa membuat saya meneteskan air mata. Sayang rasanya melepas barang yang punya kenangan, walau pahit sekalipun. Sahabat saya yang menemani saya berbenah sempat bilang sama saya, " sudah deh, nek, gak usah diinget-inget, tar gak bakalan ada deh tuh yang elu lepas ". Aduhhh duhhh...

Dasar memang pemalas, saya juga malas bikin acara gelarannya. Banyak teman yang bilang supaya saya gelar di facebook saja... malah makin bingung deh saya, kebayang dong mesti up load satu persatu lagi , bikin berat fb saya aja hehehe.

Udahhh ahhh... lanjut lagi niy beresin lemarinya hehhehe

luv

Miss Jinjing

1 komentar:

  1. bikin blog baru aja kak, ato buka acocunt fb baru khusus untuk garage sale.
    btw, nomor sepatunya brp ya? kali ada yg punya nilou muat....hihihi

    BalasHapus