Sabtu, 17 Agustus 2013

MEMBUNUH ATAS NAMA CINTA – CURAHAN HATI YANG PALING DALAM…


Di negara manapun, tidak ada yang membenarkan pembunuhan… bukan hak manusia menghakimi sesama manusia seberat apapun dosa manusia. Itu hak Tuhan semata… Tapi pada kenyataannya… Life is never fair.. and never promise fairness….

Untuk beberapa kasus… memang mungkin rasanya seseorang bisa merasa luar biasa marah atas ketidak-adilan, kekecewaan, patah hati… dan luapan amarah yang paling puncak adalah adanya rasa ingin membunuh…
Jujur loh… saya pernah mengalaminya…. Saya marah sekali.. dan rasanya pengen banget membunuh… itu puncak amarah saya, yang saya tidak bisa lampiaskan ke siapapun juga… tapi saya tidak punya keberanian dan kenekatan sejauh itu. Jangankan bunuh orang.. bacok sampai tengkorak menganga… melihat darah saja saya bisa pingsan… membunuh nyamukpun kadang saya suka merasa bersalah.. I am a pet lover in style…

Memang kadang… rasa ingin membunuh itu bisa datang dari si korbannya sendiri sih… yang tadinya tidak pengen membunuh, jadi pengen bunuh… Siapa coba yang enggak emosi, kalau ditanya baik-baik, diminta baik-baik supaya tidak mengganggu… eh malah mengancam pemilik yang sah, dan menikam dari depan… Sebenarnya yang maling siapa sih? Sekali dibilangin , menyangkal… kedua kali, mulai songong, ketiga kali malah dia yang mengancam… ya… siapa juga rasanya pengen bunuh kan??? Amarah seperti itu rasanya natural.. kita kan manusia.. masih terbuat dari daging.

Jujur nihh.. saya pribadi sih, tidak pernah berniat pengen bunuh orang yang sudah meluluh lantakan hidup saya… tapi sejujurnya nih.. saya pernah loh pengen potong burung mantan saya.. saking marahnya… biar enggak buat saya.. enggak buat si ayam , biar buat setan… hahahhaa… Tapi sekali lagi.. ini mah sebatas khayalannya… eksekusinya… mana berani lahhhh… malah saya pernah tuh bilang sama mantan saya, keinginan gila saya itu… eh dia gak ada takutnya.. malah ketawa-tawa… jadilah saya ketawa juga… emang nih, saya mah.. mulut saja yang nyaring kemana-mana.. aslinya mah pengecut banget !!!...

Saya juga tidak mau mengotori tangan saya dengan darah orang… karena hidup saya, yang menjaga itu Tuhan… Tuhan memberi, Tuhan mengambil… bukan hak saya mengambil kehidupan orang lain.. Membunuh tidak akan menyelesaikan masalah… kepuasan? Enggak juga saya rasa???? Memperumit masalah, membuat semua yang sudah hancur, jadi tambah luluh lantak rata dengan tanah puing-puingnya… Untungnya saya tidak jadi gelap mata… kesedihan saya, sudah digantikan Tuhan dengan banyak hal indah yang sekarang saya dapatkan… dan saya tidak pernah berpikir, saya mendapatkan itu semua… walaupun saya masih bersedih hati berkepanjangan karena jauh dari ketiga pangeran penjaga hati saya…

Saya bisa memahami ( tapi tidak membenarkan, lohhh ) jika seorang istri sampai gelap mata membunuh ayam kampung… saking putus asanya… tidak ada yang menolong dan memberikan support, apalagi jalan keluar… karena saya tahu banget… diluar sana , ada banyak perempuan yang tidak bisa keluar dari masalah kehidupannya… bisa check in, tapi tidak bisa check out.. rasanya sakit banget loh… biaya check out, jauh lebih mahal dan jauh lebih beresiko daripada saat check in…

Saya selalu mendoakan perempuan-perempuan Indonesia, sebangsa – setanah air… yang sedang bermasalah… agar Tuhan memberi kekuatan dalam menghadapinya… karena saya tahu, diluar sana, banyak banget kasus-kasus seperti ini…Membunuh dan Cerai bukan satu-satunya jawaban untuk memecahkan masalah.. Bersabar, berdoa… pasti nanti Tuhan tolong pada waktunya…

I love you

Miss Jinjing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar