Selasa, 18 September 2012

# 1. MISS JINJING BSM PARIS LOYAL READER, IS THAT YOU?


# 1. MISS JINJING BSM PARIS LOYAL READER, IS THAT YOU?

Dear gorgeous girls…
.
Puji Tuhan… waktu begitu cepat berlalu, setelah 4 tahun, 9 baby Jinjings…. Akhirnya sebentar lagi, saya akan merilis buku MJ PARIS… Planned to be my Masterpiece…. The most romantic City and fashion capital ever…..
Sebagai rasa terima kasih dan penghargaan kepada semua pembaca setia buku Miss Jinjing, well known as MISS JINJING LOYAL READERS, Miss Jinjing selalu memberikan penghargaan kepada Miss Jinjing loyal readers setiap akan merilis buku Miss Jinjing.

Seperti yang sudah banyak diketahui MISS JINJING LOYAL READERS, 3 bulan sebelum buku MISS JINJING dirilis, kita sudah mengadakan MISS JINJING LOYAL READERS PROGRAM, dari mulai 20st MISS JINJING LOYAL READERS yang selalu super hebohhh….

Untuk buku Paris…. Saya berusaha maksimal untuk menghasilkan karya terbaik dan penghargaan yang terbaik kepada MISS JINJING LOYAL READERS.

FYI: HADIAH UTAMA MISS JINJING BSM PARIS, 3 Seats PARIS SHOPPING TRIP bersama Miss JInjing.
Dan satu seat akan dipersembahkan kepada MISS JINJING LOYAL READERS yang membeli buku MISS JINJING terbanyak ( dalam jumlah rupiah ), periode Sept 25th 2012 sampai Februari 14th 2013 dengan kriteria sebagai berikut…

  1. Jumlah dalam rupiah terbanyak, bukan jumlah buku terbanyak
  2. Dibayarkan dari satu rekening yang sama selama periode sept 25th 2012 – feb 14th 2012
  3. Buku-buku yang dipesan bisa dikirimkan ke alamat yang berbeda.
  4. Hadiah hanya tiket dan tidak termasuk pajak undian, fuel charge dan surcharge dan biaya-biaya lainnya.
  5. Update 10 pembeli terbanyak akan dilakukan setiap hari senin, rabu dan jum’at di face book, blog dan twitternya MISS JINJING
  6. Pengumuman #1 MISS JINJING BSM PARIS LOYAL READERS yang beruntung, akan diadakan di acara pesta Valentine MISS JINJING, 14 Feb 2013.
Jadi, setelah NULY ALAMSYAH yang beruntung mendapatkan 1 seat MISS JINJING BSM KOREA Loyal Readers… apakah kamu yang akan menemani MISS JINJING SHOPPING TRIP bersama MISS JINJING menikmati romantisnya musim semi di Paris?

ALLEZ A PARIS AVEC MADEMOISELLE JINJING 2013

xxx

MADEMOISELLE JINJING


Tidak ada komentar:

Posting Komentar