Minggu, 16 Oktober 2011

MISS JINJING DUBAI ABU DHABI - PO start Nov 1st 2011

Back Cover Words

Featuring, Desyanna Dewi, Marcelllna Allen, Emily Sandjaya, Devita Villanueva and Last but not Least, Ine Avianti Rahman

Kalau anda berpikir shopping di Paris, London, Milan atau New York paling asyik???? Ternyata anda salah besar… salah sesalah-salahnya… ternyata dibelahan dunia ini, ada tempat shopping yang juga surga penuh godaan tak henti 24 jam dalam sehari, the city never sleeps, kata mereka… Dan itu hanya ada di Dubai dan Abu Dhabi. Dubai dan Abu Dhabi bak Paris, London, New York dijadikan di satukan di satu tempat yang euphoria shoppingnya bisa menggoyang iman semua perempuan yang berkunjung ke sana.

Sepertinya semua mimpi bisa terwujud di United Arab Emirates. Seandainya, anda bisa membangun mall di atas awan,lokasi bisa dipastikan hanya akan terjadi di Dubai dan Abu Dhabi. Dalam 30 tahun, Dubai dan Abu Dhabi membangun dirinya lebih cepat dari negara manapun yang ada di dunia ini. Kemewahan cerita kerajaan yang ada di belahan manapun di muka bumi ini, tidak tandingan kemewahan yang ada di negara mini yang ada di timur tengah ini. Allah pencipta semesta memang sangat bermurah hati kepada negara ini, sehingga mereka dengan bangga bisa bilang kalau minyak yang ada di dalam perut bumi nya tidak akan habis sampai kiamat… walahhhh…

Banyak pemandangan menarik yang membuat Miss Jinjing ternganga selama berpetualang ke Dubai dan Abu Dhabi. Dubai dan Abu Dhabi adalah play ground sempurna untuk Miss Jinjing dan sahabat-sahabatnya. Amat disayangkan selama ini orang Indonesia hanya tahu Dubai dan Abu Dhabi sebagai tempat transit , padahal justru Dubai dan Abu Dhabi adalah surga belanja dan berlibur dalam arti sesungguhnya. Shopping tanpa pajak sama sekali adalah godaan yang tak mampu terelakan, eksotisme negeri 1001 malam ini membuat bb, kamera, last but not least, kartu kredit, menjadi benda yang paling terzolimi selama petualangan Miss Jinjing dan sahabat –sahabat selama di sana.

Berbelanja perhiasan dan furniture vintage yang stylish di souk, pasar tradisional ala Carrie Bradshaw dalam sex and the city, main Ski, menonton balapan onta sambil bergaya Amira, fourwheel drive dessert safari sambil stylish photo session adalah wajib hukumnya, menikmati hidangan timur tengah dilengkapi Shisa beraroma buah-buahan sambil menikmati angin semilir di Abu Dhabi, last but not least, memanjakan diri serasa Carrie Bradshaw di Emirate Palace bak Amira 1001 Malam. Amira Jinjing is so in love with Dubai and Abu Dhabi and you will do ( at least once in your life time! ).

So Gorgeous… prepare your very stylish wardrobe, keep stylish, let’s rock and have some fun in Dubai and Abu Dhabi… Happy Shopping in Dubai and Abu Dhabi with Miss Jinjing 2012.

kepengen terbang ke sana....

sama jeung dessy.. my partner in crime in dubai

AMERA JINJING AND AMERA INE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar